Selasa, 21/05/2013 12:30 WIB Gara-gara 350 Kali Operasi Plastik, Model Ini Jadi Tak Bisa Senyum

Jakarta - Alicia Douvall, model
asal Inggris ini tidak pernah puas
dengan penampilannya. Ia
melakukan berbagai operasi
plastik bahkan menjalani lebih
dari 350 kali tindakan untuk
mendapatkan kecantikan sempurna.
Bukan kecantikan yang ia
dapatkan, model yang mengaku
memiliki skandal dengan Simon
Cowell dan anggota Simply Red,
Mick Hucknall itu malah mendapat
bencana. Terlalu banyak zat yang
masuk dalam tubuhnya membuat
Alicia tidak bisa tersenyum.
Kini, Alicia merasa sedih dan
menyesal karena ia tidak bisa
tersenyum dengan bayinya sejak
kelahiran putrinya 16 bulan lalu.
Padahal, momen paling berharga
semua ibu di dunia adalah bisa
menggendong sambil tersenyum ke
arah sang bayi.
"Apa yang telah aku lakukan
menghancurkan hatiku. Bayangkan
ketika menggendong bayi
perempuanmu untuk pertamakali
dan tidak mampu untuk tersenyum.
Aku merasa sangat egois. Sekarang
impianku adalah suatu hari nanti
Papaya (nama putri Alicia) bisa
melihat senyumanku untuk
pertamakali," ungkap wanita 34
tahun itu, seperti dikutip The Sun.
Alicia telah menghabiskan biaya
lebih dari US$ 1,4 juta atau
sekitar Rp 13,7 miliar untuk
melakukan berbagai operasi
plastik. Ia pernah melakukan
operasi pembesaran payudara,
facelift dan prosedur mengecilkan
kaki.
Kini dia memperingatkan para
wanita tentang bahaya operasi
plastik. Kecanduannya akan
prosedur operasi kecantikan itu
merugikannya. Ia mengaku
kerugiannya lebih dari uang. Alicia
tidak hanya bisa tersenyum pada
bayinya, tapi wajahnya kini
dipenuhi oleh bekas luka sayatan.
"Aku telah banyak melakukan
rekonstruksi wajah yang dilakukan
oleh dokter bedah terbaik, tapi
sekarang ketika berkaca aku
memiliki banyak luka. Aku melihat
fotoku sebelum operasi dan aku
sadar aku tidak jelek," ungkapnya.

Comments