Pendiri Twitter Sedih Instagram Dijual ke Facebook

CALIFORNIA – Pemberitaan tentang
Twitter yang tertarik membeli
Instagram sebelum diakuisisi oleh
Facebook telah banyak beredar.
Meski pihak Twitter tidak
menegaskan kabar tersebut, tapi
kini salah satu pendiri layanan
itu buka suara terkait Instagram
yang kini resmi menjadi anak
usaha Facebook.
Sebuah artikel baru di Vanity Fair
merinci tentang kekecewaan
salah satu pendiri Twitter, Jack
Dorsey, setelah mengetahui ia
tidak hanya gagal membeli
Instagram, tapi juga mengakuisisi
talenta salah satu pendiri
aplikasi Instagram yang juga
merupakan temannya, Kevin
Systrom.
“Saya mengetahui tentang
kesepakatan itu ketika sedang
bekerja dan salah satu karyawan
memberitahu saya tentang itu.
Setelah membaca beritanya di
internet, hari itu juga saya
mendapatkan pemeritahuan
karena saya investor,” ungkap
Dorsey, seperti dilansir dari Cnet,
Selasa (7/5/2013).
“Jadi saya patah hati karena
tidak mendengar kabar itu dari
Kevin (Systrom) sama sekali. Kami
bertukar email sekali atau dua
kali, dan saya melihat dia di
berbagai pesta. Tapi kami belum
pernah benar-benar berbicara
sejak itu dan itu menyedihkan,”
sambungnya.
Sejak akuisisi Instagram
diumumkan pada tahun lalu,
Dorsey diketahui belum kembali
menggunakan Instagram.
Sebelumnya, Dorsey dikenal
sebagai salah satu penggemar
Instagram dan sering menggunakan
layanan tersebut.

Comments